Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat Kunyit Untuk Kulit Tubuh

Manfaat Kunyit - Dalam memasak, bumbu dan rempah-rempah meningkatkan rasa makanan kita. Tapi tahukah Anda rempah-rempah dan herbal yang sama juga dapat memberikan manfaat kesehatan yang, dalam beberapa kasus menyaingi obat terkuat kami? Kunyit, yang dikenal di barat untuk digunakan dalam masakan India, sering disebut sebagai "Queen of Spices". Ini berasal dari akar tanah kering Curcuma longa, biasanya ditemukan di India dan Indonesia. Ini memiliki semburat kuning-oranye yang mendalam, dari mana ia mendapatkan salah satu dari julukan nya, "saffron India". Kesehatan manfaat kunyit termasuk antiinflamasi, antivirus, sifat antibakteri, antijamur, anti kanker, dan antioksidan. Di India dan Cina telah digunakan medicinally selama berabad-abad. Di dunia Barat, bagaimanapun, kunyit terkenal karena kehebatannya kuliner. Kunyit memberikan mustard kuning Amerika warna cerah kuning. Juga, itu adalah salah satu bahan utama dalam masakan kari. Ini memiliki rasa, pahit merica dan bau seperti campuran kulit jeruk dan jahe. Manfaat kesehatan Kunyit yang terkenal dan didokumentasikan.

Sejarah dan penemuan manfaat kunyit yang menarik. Baik India dan China mengklaim telah menjadi orang pertama yang menggunakannya medicinally. Polinesia kuno membawa kunyit dengan mereka pada perjalanan mereka melintasi Samudera Pasifik ke Hawaii. Di 1280 AD, Marco Polo mencatat informasi tentang manfaat kunyit dalam buku hariannya. "Ada juga sayuran yang memiliki semua sifat-sifat kunyit yang benar, serta bau dan warna, namun tidak benar-benar saffron." Bahkan di zaman modern, dalam kunyit Hawaii masih digunakan, dikenal sebagai Hawaii "Olena ".

Manfaat kunyit untuk kulit - Tidak diragukan lagi, bahan yang paling kuat dalam kunyit adalah kurkumin. Kurkumin kunyit memberikan karakteristik warna kuning. Ini adalah zat yang tidak beracun dan ditemukan dalam kunyit bersama dengan nutrisi lainnya. Nutrisi ini termasuk dalam daftar di bawah ini. Nutrisi dan kuantitas 2 sendok teh (4,52 gram) bubuk kunyit adalah sebagai berikut:
Dietary Fiber - 960 mg
Mangan - 0.36 mg
Vitamin B6 - 0.08 mg
Besi - 1,88 mg
Kalium - 114.48 mg

Kunyit telah digunakan selama berabad-abad tidak hanya dalam masakan, tapi juga sebagai bagian integral dari pengobatan Cina Ayurvedic dan tradisional. (Yang pertama bergantung pada kunyit untuk perawatan eksternal banyak serta di Jawa, itu adalah fitur menonjol dalam "Lulur", pra-wedding perawatan tubuh yang diberikan kepada semua pengantin baru pada hari pernikahan mereka untuk mempercantik kulit). Penelitian terbaru mulai cadangan banyak dari waktu-diuji menggunakan dengan data ilmiah. Manfaat yang paling terkenal dari kunyit adalah anti-inflamasi properti. Kurkumin telah terbukti untuk menghasilkan efek anti-inflamasi yang saingan mereka ibuprofen dan hidrokortison. Sebagai manfaat tambahan, curcumin tidak memiliki toksisitas potensial yang farmasi obat pameran.

Menurut penelitian ilmiah, kondisi yang kunyit mungkin bermanfaat sangat banyak. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada kondisi berikut:

Alzheimer Penyakit

Adrenal Insufisiensi

Psorias

Diabetes

Radang usus Penyakit

Infertilitas

Rheumatoid Arthritis & Osteoarthritis

Cystic Fibrosis

Kanker (semua jenis)

Penyakit Jantung

Toksisitas hati & penyakit

Multiple Sclerosis

Jadi di sini adalah manfaat kesehatan atas Kunyit:

    Ketika dikombinasikan dengan kembang kol, telah terbukti untuk mencegah kanker prostat dan menghentikan pertumbuhan kanker prostat yang ada.
    Adalah racun hati alami.
    Apakah obat penghilang rasa sakit alami dan cox-2 inhibitor. Ini adalah kabar baik bagi orang-orang dengan Rheumatoid Arthritis, Lupus, Fibromyalgia, Polymositis, dan banyak masalah autoimun dan inflamasi lainnya.
   Manfaat kunyit Ini adalah alami ampuh anti-inflamasi yang bekerja serta banyak obat anti-inflamasi, tetapi tanpa efek samping. Meringankan sakit kepala dan sakit otot dan sendi.
    Dapat mencegah metastasis dari terjadi dalam berbagai bentuk dari kanker.
    Dapat membantu dalam metabolisme lemak dan membantu dalam manajemen berat badan.
    Dapat membantu dalam pengobatan psoriasis dan kondisi kulit inflamasi.
    Telah terbukti menghentikan pertumbuhan pembuluh darah baru pada tumor.
    Dapat mencegah metastasis dari terjadi dalam berbagai bentuk dari kanker.
    Telah lama digunakan dalam pengobatan Cina sebagai pengobatan untuk depresi.

Gunakan dalam bentuk bumbu jus seperti Cepat dan Mudah V-8 juice atau Supercharged V-12 Juice atau digunakan sebagai tambahan Lentil kari atau bahkan sebagai tambahan salad dressing untuk salad seperti Salad Millet Meksiko atau Salad Quinoa Korsika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar